KPU Kota Tebing Tinggi Lakukan Pembukaan Kotak Usai Putusan MK

Tebing Tinggi,KPU – KPU Kota Tebing Tinggi melakukan pembukaan kotak untuk menindaklanjuti Surat KPU-RI Nomor : 942/PL.02.1-SD/01/KPU/VI/2019 di Gudang Logistik KPU Tebing Tinggi, JL.K.F Tandean Tebing Tinggi, Senin (1/7) , perihal pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan. Pembukaan kotak suara ditujukan untuk mengambil Formulir Model A.DPK-KPU dan Formulir Model C7.DPK-KPU, acara dimulai pada pukul 10.00 WIB pada kegiatan ini KPU mengundang Bawaslu Kota Tebing Tinggi,Kepolisian, pengurus partai politik, dan ketua PPK PPS se-kota Tebing Tinggi untuk menyaksikan pembukaan kotak suara.
Sebanyak 5 (Lima) Kotak yang akan dibuka KPU Kota Tebing Tinggi, yakni masing-masing dari Kecamatan di Kota Tebing Tinggi. Pembukaan Kotak Suara, dilakukan langsung oleh Ketua PPK dan dibantu Ketua PPS. Pembukaan Kotak Suara dimulai dari Kecamatan Padang Hilir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kecamatan Bajenis, Kecamatan Padang Hulu, dan terakhir Kecamatan Rambutan.
"Proses ini adalah persiapan KPU Kota Tebing Tinggi pada Pemilihan Wali Kota Tahun 2022 Pemilih Khusus di Kota Tebing Tinggi," ucap Rudi Erwin selaku Anggota KPU Kota Tebing Tinggi