KPU Tebing Tinggi Melaksanakan Rekapitulasi Suara Tingkat Kota

Tebing Tinggi,KPU – Komisi Pemilihan Umum (KPU Kota Tebing Tinggi) melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara hasil Pemilu Serentak 2019 untuk tingkat kota yang dilakukan di Hotel Malibou, Jalan Sudirman, Kota Tebing Tinggi. Rapat pleno tersebut dibuka Ketua KPU Tebingtinggi Abdul Khalil didampingi anggota Emil Sofyan, Johan Wahyudi, Rudi, Mukhlis Mocthar, Sekretaris Ahmad Nurdin dan dihadiri Ketua Bawaslu Tebingtinggi Huriadi Panggabean, Harirayani, Halda Qemlani Pane serta saksi parpol dan PPK Padang Hulu.

Ketua KPU Tebingtnggi Abdul Khalik mengatakan rekapitulasi tingkat kota dilakukan berdasarkan hasil penghitungan dari tingkat kecamatan. Menurutnya, dalam penghitungan rekapitulasi hasil penghitungan surat suara tidak ada kecurangan.
"Kami pertanggungjawabkan tugas dan agama. Jika ada kecurangan maupun mencurangi satu suara saja, maka kami akan tercampakan ke api neraka," ucapnya.

Komisioner KPU Tebing Tinggi Divisi Sospenmas, H Emil Sofyan, kepada wartawan, Selasa (30/4/2019), mengatakan, rekapitulasi surat suara itu ditargetkan selesai sebelum 7 Mei 2019 sesuai ketentuan yang diatur dalam PKPU.