KPU Tebing Tinggi Goes To School ke SMAN 1

Tebing Tinggi, kpu—tebingtinggikota.go.id –Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap senin dimanfaatkan oleh KPU untuk sosialisasi tahapan pemilihan Umum, bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua KPU Kota Tebing Tinggi Abdul Khalik mengingatkan agar siswa/i SMAN 1 Kota Tebing Tinggi yang sudah bergenap 17 tahun sebagai Pemilih Pemula harus peduli terhadap Pemilu serentak 2019.

Hal ini disampaikan dihadapan ratusan pelajar SMAN 1 Tebing Tinggi, Senin(11/02) dalam rangka kegiatan KPU Goes To School yang diadakan oleh KPU Tebing Tinggi.

Kepedulian Pemilih Pemula adalah wujud kecintaan terhadap bangsa serta aplikasi dari nilai-nilai kemanusiaan sebagaimana yang diajarkan dalam mata pelajaran Pancasila dan Kewarganegaraan." terang Khalik.

Sementara Emil Sofyan selaku Komisioner Divisi Sosialisasi dan Parmas serta Mukhlis Moechtar selaku Divisi Hukum dan Pengawasan menjelaskan tentang kepemiluan dan demokrasi, termasuk tentang Dapil, Peserta Pemilu, Pindah Memilih, tatacara pencoblosan.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan para Guru. Kegiatan ini mendapat perhatian serius bagi siswa/i SMAN 1 Tebing Tinggi.