KPU Tebing Tinggi Goes To School

Tebing Tinggi, kpu-tebingtinggikota.go.id – Untuk meningkatkan peran serta dan partisipasi pemilih pemula dalam pemilihan umum dan khususnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumatera utara tahun 2018 yang akan digelar pada 27 Juni 2018, KPU Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan KPU Tebing Tinggi goes to School, dengan mengunjungi beberapa sekolah SMU dan SMK yang ada dikota tebing tinggi.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama dua hari ini (15 – 16 Desember 2017), dimulai hari ini, jumat(15/12) dengan mengunjungi SMK Negeri 4, SMA Negeri 4, SMA Negeri 3, SMA Negeri 2, SMK Negeri 2.

Dalam kunjungannya ke SMA Negeri 4, anggota KPU Zulkifli M Hasan yang didampingi oleh PPK dan PPS kecamatan Padang Hulu, mengajak siswa yang sudah berusia 17 Tahun lebih untuk lebih peduli serta paham akan pentingnya hak suara yang dimiliki dalam setiap pelaksanaan pemilihan umum, baik itu pemilihan kepala daerah maupun pemilihan anggota dewan dan pemilihan presiden dan wakil presiden.

Kita menghimbau agar adik-adik siswa SMA Negeri 2 untuk tidak ikut-ikutan golput, gunakan hak suara yang kalian miliki untuk memilih pemimpin, dimulai dengan mendaftarkan diri kedalam daftar pemilih, mengajak teman-temannya untuk ikut memilih dan untuk itu KPU Tebing Tinggi punya selogan pemuda zaman now tidak golput,lanjutnya.

Zulkifli M Hasan juga mengingatkan bahwasanya sumatera utara tahun depan akan melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018, jangan lupa rabu 27 Juni 2018 pemilihan gubernur sumatera utara, karena pemuda zaman now tidak golput,tutupnya disambut tepuk tangan para siswa yang hadir. ppid